Turnamen sepak bola juga bertujuan untuk tujuan komersil. Tidak heran, banyak sekali kita melihat merek-merek terkenal yang terbentang di stadion sepak bola. Ini karena banyaknya pasang mata yang menyaksikan sebuah pertandingan sepak bola.

Meski menjadi salah satu olahraga yang diselenggerakan 4 tahun sekali, Olimpiade tetap menjadi primadona turnamen bola basket. Olahraga bola basket pertama kali diperkenalkan dalam Olimpiade Berlin di tahun 1936 dan diikuti oleh 20 negara peserta dari seluruh dunia. Pemenang pertama dalam Olimpiade ini adalah Meksiko.

Namun, taukah Anda bahwa sebenarnya ada banyak turnamen bola basket di dunia yang menjadi kompetisi tertinggi di dunia? Dalam artikel ini kami akan membahasnya khusus untuk Anda.

Pertandingan MotoGP selalu memiliki berbagai lintasan yang memacu adrenalin. Setiap sirkuit mempunyai karakterisiknya masing-masing yang membuat setiap tim harus merancang motor agar cocok dengan kondisi yang ada.

Pertandingan ini pertama kali digelar tahun 2002 dan sempat tertunda di tahun 2020 oleh karena pandemic COVID-19. Namun pada tahun 2022, pertandingan diadakan lagi dan kemenangan diraih dari tim Bogor LavAni mewakili tim putra, dan Bandung BJB Tandamata mewakili tim putri.

La Liga diisi oleh dua tim yang dinilai sebagai tim terbaik, yakni Real Madrid dan Barcelona. Setiap kedua tim dipertemukan dalam laga bertajuk El Clasico, tensi permainan akan semakin panas. Ini karena mereka selalu memperebutkan tahta tertinggi Sepak Bola Spanyol dalam 20 tahun terakhir. Hanya Atletico Madrid yang berhasil mematahkan dominasi kedua tim tersebut dan berhasil merebut gelar La Liga pada musim 2013/2014 dan musim 2020/2021.

Sebaliknya pemain memukul dan menerima servis dari sebelah kiri jika angka ganjil seperti 1, 3, 5, dan seterusnya. Bidang servis akan berubah-ubah ketika ada poin yang dihasilkan. Tidak berbeda jauh pada peraturan untuk pertandingan ganda. Pemain yang akan melakukan servis pertama kali sudah ditentukan sebelum permainan dimulai.

Sirkuit yang terakhir adalah sirkuit Sachsenring yang menjadi sirkuit terpendek dari gelaran MotoGP musim ini. Sirkuit ini terletak di kota Hohenstein-Ernstthal, Jerman. Panjang lintasan sirkuit yang paling sering dimenangkan oleh Marc Marquez ini hanya sepanjang 3,671 km saja. Sirkuit ini memang cocok dengan karakterisik motor Honda yang membutuhkan kecepatan pada tikungan.

test@test.com